Rabu, 07 Maret 2012

Pengalamanku Di SMP

Saya akan menceritakan beberapa pengalamanku di SMP. Aku lulus SD dengan NEM 28,60. Waktu itu aku ingin masuk di SMP 8 YK. Saat pendaftaran aku deg-degan karena takut tidak diterima di SMP favorit ini. Setelah Pengumuman ternyata aku diterima juga senang rasanya bisa masuk SMP favorit. Pertama masuk aku masih menggunakan seragam SD. Di sekolah aku belum mengenal siapa-siapa kecuali teman SDku. Seiring berjalannya waktu aku mulai mengenak teman-teman baruku seperti Lintang,Syarif,Rafi dan Hafidzul. Di kelas 7 ada beberapa hal yang masih teringat olehku yaitu saat kemah. Kelompok kemahku terdiri dari Anang,Lintang dan yang lain lupa hehehe. kami kemah di Sinolewah hal yang masih teringat adalah saat kami melakukan penjelajahan yang paliiing melelahkan sampai kami hafal beberapa daerah di sana. itu beberapa pengalaman di kelas 7. Pada saat kelas 8 ada beberapa teman kelas 7 yang sekelas denganku yaitu Rizki Nur,Anang dan Hafidzul. Di kelas 8 aku mempunyai teman baru seperti Arif,Yudha,Dhika dll. di kelas 8 aku tidak memiliki pengalaman yang mengesankan. Naik kelas ke kelas 9 saya kembali berteman dengan teman saat aku kelas 7. Di kelas 9 semester 1 hobby senang bermain RC drift hehehe,sampe ditegur orang tua agar fokus UN. Di kelas 9 semester 2 aku mulai fokus dengan UN ku meski hasil TPMku pas2an hhehe. Di kelas 9 semester 2 ini hampir tiap hari hanya ujian praktek karena waktu untuk UN tinggal sebentar lagi. Ini sedikit pengalamanku di SMP 8 Yk haha.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost